Manajemen Dakwah
Jurusan Manajemen Dakwah adalah jurusan yang mempelajari tata kelola dalam bidang Manajemen Dakwah, Administrasi, Kepemimpinan dan organisasi yang mampu berkompetitif dengan lingkungan global.
Manajemen Dakwah menyelenggarakan penelitian dalam rangka mengembangkan Keilmuan Dakwah, Kepemimpinan Dakwah, Kegiatan Dakwah dan Kelembagaan Dakwah, menyelenggarakan kerjasama dengan lembaga-lembaga terkait seperti, lembaga pengelola zakat, lembaga pengelola keuangan Islam, lembaga pengelola travel haji dan umroh, menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat seperti Bakti Sosial dan Safari Dakwah Nasional-Internasional, serta menyelenggarakan kegiatan ilmiah: seminar Nasional-Internasional, serta konferensi Internasional.

Visi Program Studi
Mengembangkan pemahaman dan keterampilan dalam mengelola dan menyebarkan pesan dakwah secara efektif, memanfaatkan prinsip-prinsip manajemen modern dan strategi komunikasi untuk mencapai tujuan dakwah dengan lebih baik.
Misi Program Studi
- Meningkatkan kualitas akademik mahasiswa dengan menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang integratif dalam bidang manajemen dakwah dengan sifat teoritis dan praktis serta nilai nilai akhlakul karimah.
- Melaksanakan sistem pembelajaran berbasis riset dan penelitian yang berkontribusi pada pengembangan keilmuan manajemen dakwah yang berlandaskan kultur ilmiah, kemandirian, kejujuran, dan kolaborasi.
- Menenamkan jiwa kemandirian dan keterampilan profesional kepada mahasiswa dalam mengelola program dakwah secara efisien untuk mencapai keunggulan akademik dan daya saing di tingkat nasional.
- Menciptakan suasana akademik inspiratif melalui kerjasama strategis untuk memperkuat keilmuan manajemen dakwah, rekognisi global, daj kompetisi sehat.